Resep Kue Pancake Mangga Madu

Berikut ini adalah Resep Kue Pancake Mangga Madu yang akan kami berikan pada pembaca sekalian di postingan kali ini. Resep ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dengan tujuan para pembaca tidak lagi perlu mencarinya di tempat lain, website ini di buat memang di peruntukan merangkum segala jenis resep makanan maupun resep kue yang ada, baik itu resep tradisional, resep oriental maupun resep internasional sekalipun. Resep Masak Dan Kue didirikan dengan tujuan memberikan informasi lengkap kepada para pembaca dan pencari aneka resep. Kumpulan aneka resep dari kami ini bebas untuk di baca maupun di ambil dengan harapan kami dapat memberikan bantuan kepada para pembaca yang budiman sekalian. Tanpa berpanjang lebar lagi silahkan untuk membaca dan mencatat Resep Kue Pancake Mangga Madu di bawah ini dan bila sobat pembaca tidak merasa keberatan membantu kami dengan mengklik salah satu tombol share di bawah ini demi untuk kelangsungan website Resep Masak Dan Kue terimakasih.
Sponsored Link
Pancake Mangga Madu sangat cocok untuk di nikmati saat Berbuka Puasa atau di sebut Tajil atau Resep Tajil.

 Resep Kue Pancake Mangga Madu

Bahan yang di butuhkan:

tepung 150 grm
susu 100 ml
gula 50 grm
telur 1 butir
baking powder 1 sdt
essence vanila 1 tetes
Mentega 20 grm

Bahan untuk fillingnya:

2 potong buah mangga dipotong bentuk dadu / kotak kotak
2 sdm madu asli
2 sdm buah berry

Cara Membuat Pancake Mangga Madu


Gula, telur dan susu di campur lalu di aduk rata kemudian tambahkan tepung, aduk terus agar tidak menggumpal, selanjutnya tambahkan essence vanila dan juga mentega. Setelah itu tambah backing powder sambil tetap di aduk hingga semuanya merata menjadi satu. Selanjutnya adonan di diamkan di mesin pendingin kurang lebih 1 jaman. 

Selanjutnya mangga, madu, buah berry dan 1 sdm mentega di aduk hingga merata di dalam wajan panas kemudian angkat dan sisihkan.

Ketika waktu berbuka akan tiba masak adonan pancake yang di simpan dalam lemari es tadi di penggorengan anti lengket seperti biasa kamu menggoreng, lalu angkat dan selanjutnya sajikan bersama dengan filling mangga yang sudah di siapkan, selamat menyantap Pancake Mangga Madu.

Demikianlah postingan artikel resep kami kali ini semoga berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian dan sampai jumpa lagi pada postingan resep selanjutnya, bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah!
Sponsored Link

Berkomentarlah Yang Baik Dan sopan