Resep Marmer Cake Pandan

Berikut ini adalah Resep Marmer Cake Pandan yang akan kami berikan pada pembaca sekalian di postingan kali ini. Resep ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dengan tujuan para pembaca tidak lagi perlu mencarinya di tempat lain, website ini di buat memang di peruntukan merangkum segala jenis resep makanan maupun resep kue yang ada, baik itu resep tradisional, resep oriental maupun resep internasional sekalipun. Resep Masak Dan Kue didirikan dengan tujuan memberikan informasi lengkap kepada para pembaca dan pencari aneka resep. Kumpulan aneka resep dari kami ini bebas untuk di baca maupun di ambil dengan harapan kami dapat memberikan bantuan kepada para pembaca yang budiman sekalian. Tanpa berpanjang lebar lagi silahkan untuk membaca dan mencatat Resep Marmer Cake Pandan di bawah ini dan bila sobat pembaca tidak merasa keberatan membantu kami dengan mengklik salah satu tombol share di bawah ini demi untuk kelangsungan website Resep Masak Dan Kue terimakasih.
Sponsored Link
Resep Marmer Cake Pandan


Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
200 gram margarin
160 gram gula pasir halus
1/4 sendok teh garam
4 butir telur
200 gram tepung terigu protein sedang
25 gram maizena
1 sendok teh baking powder
50 ml susu cair
1/4 sendok teh pasta pandan
1 sendok makan cokelat bubuk dilarutkan dalam 1 sendok makan air panas
1/4 sendok teh cokelat pasta

Cara membuat marmer cake pandan:

Kocok margarin dan gula pasir halus 7 menit sampai lembut. Tambahkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil diayak dan dikocok rata.
Masukkan sisa tepung terigu, maizena, dan baking powder sambil diayak bergantian dengan susu cair sambil dikocok perlahan.
Ambil 150 gram adonan. Tambahkan larutan cokelat bubuk dan cokelat pasta. Aduk rata. Sisa adonan tambahkan pasta pandan. Aduk rata.
Tuang sedikit adonan pandan di dalam loyang diameter kotak 20x20x4 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti. Tuang adonan cokelat di beberapa tempat.
Sendokkan lagi adonan pandan. Tuang adonan cokelat. Lakukan sampai adonan habis. Bentuk marmer dengan tusuk sate.
Oven dengan api bawah suhu 180 derajat Celsius 45 menit sampai matang.


Untuk 16 potong
Demikianlah postingan artikel resep kami kali ini semoga berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian dan sampai jumpa lagi pada postingan resep selanjutnya, bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah!
Sponsored Link

Berkomentarlah Yang Baik Dan sopan