Resep Chocolate Biscotti

Berikut ini adalah Resep Chocolate Biscotti yang akan kami berikan pada pembaca sekalian di postingan kali ini. Resep ini kami kumpulkan dari berbagai sumber dengan tujuan para pembaca tidak lagi perlu mencarinya di tempat lain, website ini di buat memang di peruntukan merangkum segala jenis resep makanan maupun resep kue yang ada, baik itu resep tradisional, resep oriental maupun resep internasional sekalipun. Resep Masak Dan Kue didirikan dengan tujuan memberikan informasi lengkap kepada para pembaca dan pencari aneka resep. Kumpulan aneka resep dari kami ini bebas untuk di baca maupun di ambil dengan harapan kami dapat memberikan bantuan kepada para pembaca yang budiman sekalian. Tanpa berpanjang lebar lagi silahkan untuk membaca dan mencatat Resep Chocolate Biscotti di bawah ini dan bila sobat pembaca tidak merasa keberatan membantu kami dengan mengklik salah satu tombol share di bawah ini demi untuk kelangsungan website Resep Masak Dan Kue terimakasih.
Sponsored Link
Resep Chocolate Biscotti


Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
125 gram mentega tawar
225 gram gula tepung
2 butir telur
1 kuning telur
1/2 sendok teh cokelat pasta
110 gram almond bubuk
300 gram tepung terigu protein sedang
20 gram cokelat bubuk
25 gram susu bubuk
2 sendok teh baking powder

Bahan Toping:
200 gram white cooking chocolate, lelehkan
75 gram kacang mete, cincang kasar, oven

Cara Membuat Chocolate Biscotti:

Kocok mentega tawar dan gula tepung sampai lembut 1 menit. Tambahkan telur satu per satu sambil dikocok rata. Tambahkan cokelat pasta, kocok rata.
Masukkan almond bubuk. Aduk rata. Tambahkan tepung terigu, susu bubuk, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan dikocok rata.
Gumpalkan adonan. Bentuk lonjong. Letakkan di loyang yang dioles margarin.
Oven suhu 180 derajat Celsius 30 menit sampai setengah matang. Angkat dan dinginkan.
Iris miring. Letakkan di loyang tanpa dioles margarin. Oven suhu 140 derajat Celcius 20 menit sampai matang.
Celup satu sudut biscotti ke dalam white cooking chocolate leleh, taburi kacang mete. Diamkan hingga membeku.


Untuk 744 gram
Demikianlah postingan artikel resep kami kali ini semoga berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian dan sampai jumpa lagi pada postingan resep selanjutnya, bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah!
Sponsored Link